Entertainment

Banyuwangi Beach Jazz Festival Bikin Glenn Fredly Gagal Move ON

Banyuwangi Beach Jazz Festival Bikin Glenn Fredly Gagal Move ON Glenn Fredly Saat Tampil Banyuwangi Beach Jazz Festival 2019 di Amphitheater Boom Eco Adventure Park, Pantai Marina Boom (FOTO: Roghib Mabrur/TIMES Indonesia))
Minggu, 11 Agustus 2019 - 12:34

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Perhelatan Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jumat malam tanggal 9 Agustus 2019 kemarin, menyisahkan kesan yang mendalam bagi musisi Glenn Fredly. Glenn yang tampil menjadi bintang utama dalam jazz pantai tersebut merasa terkesan dan gagal move on terhadap Banyuwangi sebagai penyelenggara yang dinilai sangat mengagumkan.

Hal itu diungkapkan Glenn dalam akun Instagram resminya, @glennfredly309.  Dalam unggahannya ia mengungkapkan betapa ia merasakan aura menyatu antara alam, musik dan kedekatan penonton yang tercipta pada konser ini. 

Glenn-Fredly-2.jpg

“Terimakasih Banyuwangi. Tempat pertunjukan kalian yang baru dan di tepi pantai ini, sangat mengagumkan dan membanggakan! Publik bertemu untuk menikmati seni di ruang publik seperti ini adalah lebih dari sekedar sebuah peristiwa menikmati hiburan namun seperti saya katakan semalam, tempat seperti ini membuat kita waras hati dan pikiran, serta hidup bersosialisasi dalam keberagaman,” tulis Glenn, Sabtu (11/08/2019).

Jazz Pantai Banyuwangi digelar amphitheater Boom Eco Adventure Park di kawasan Pantai Marina Boom yang berada di pinggir pantai tersebut. Menempati area tidak terlalu luas, menjadikan arena panggung tidak terlalu berjarak dengan amphitheater penonton.

Glenn-Fredly-3.jpg

Kedekatan jarak ini membuat penonton merasa lebih "intim" dengan sosok Glenn. Kedekatan ini pula yang membuat penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia seolah siap menjadi "teman duet" Glenn di panggung.

"Saya sudah tiga kali ke Banyuwangi, saya senang sekali dengan ruang publik dan alam disini,” kata Glenn.

Glenn-Fredly-4.jpg

Pantai Marina Boom sendiri adalah destinasi wisata bahari yang ada di tengah kota Banyuwangi. Di kawasan ini tengah dibangun dermaga dengan segala fasilitas pendukung untuk yacht (kapal layar ringan) berkelas internasional oleh BUMN PT Pelindo III.

Tampilan baru Pantai Marina Boom kini telah menjadi magnet bagi para pengunjung. Sejumlah landmark ikonik dibangun, seperti jembatan lintas (causeway) berbentuk spiral. Selain itu juga ada dermaga apung yang desainnya menarik. Tak heran, kawasan Marina Boom kini dikenal sebagai lokasi yang instagramable.

Konsep penempatan penyelenggaraan Banyuwangi Beach Jazz Festival 2019 di Ampitheater Boom Eco Adventure Park memang sangat mengesankan, kehangatan dalam balutan lagu per lagu yang dilantunkan Glenn mengikat kenangan tak ternilai sepanjang masa. (*)

Jurnalis : Roghib Mabrur
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration