Entertainment

Java Jive Ajak Nostalgia 90-an di Modus Bar Bali

Java Jive Ajak Nostalgia 90-an di Modus Bar Bali Penampllan Grup Band Java Jive di Modus Bar Bali. (Foto: imadudin M/TIMES Indonesia)
Minggu, 11 Agustus 2019 - 01:47

TIMESINDONESIA, BALI – Grand opening Modus Bar Bali berlangsung meriah dengan menghadirkan bintang tamu spesial Java Jive, Sabtu (10/8/2019). Java Jive yang beranggotakan Noey (bassist), Capung (guitarist/songwriter), Edwin (drummer), Tonny (keyboardist), Danny dan Fatur (vocalist), merupakan group band Indonesia, didirikan di Bandung tahun 1989. Grup band ini sangat populer di blantika musik Tanah Air di era 90-an.

Sejak dimulai pukul 19.00 WITA, Grand Opening Modus Bar Bali telah dipadati oleh pengunjung. Meski populer di era 90, masih terlihat sejumlah generasi muda yang turut hadir untuk menyaksikan penampilan Java Jive.

Java-Jive-a.jpg

Danny dan kawan-kawan pun langsung menggeber penampilan pertama dengan hit "Kau yang Terindah". Tembang rilisan 1994 tersebut merupakan karya pertama Java Jive di belantika musik Indonesia. 

Lewat lagu ini, suasana Modus Bar Bali pun langsung pecah. Ratusan pengunjung pun turut bernyanyi bersama. Meski tergolong lawas, rupanya masih banyak yang hafal lagu ini. Antusias penonton yang ikut bernyanyi mayoritas berusia 30 tahun ke atas pun meramaikan suasana malam.

Tak perlu waktu lama, Danny dan Fathur langsung menembangkan lagu 'Buah Hati'. Lagu yang dirilis tahun 1997 ini pun langsung membuat para penonton histeris dan bertepuk tangan.

Java-Jive-b.jpg

Selain menyanyikan lagunya, Java Jive juga membawakan sejumlah lagu musisi lain yang juga dinyanyikan Java Jive di konser kali ini di antaranya "Feel" dari Robbie Williams, "Wild World" dari band Mr Big, "It Ain't Over Til It's Over" dari Lenny Kravits, "Love Never Felt" dari Michael Jackson, "Juwita" dari Chrisye, dan "Keliru" dari Ruth Sahanaya.

Java Jive juga sempat mengajak penonton sedikit bergoyang pada lagu "Dansa Yo Dansa". Lagu milik Titiek Puspa yang dikemas ulang Java Jive pada 2017  berkolaborasi dengan Fariz RM dibawakan dengan irama rancak. 

Band yang kini tengah berusia 26 ini pun menutup penampilannya dengan lagu "Gadis Malam". Tembang inilah yang sedari awal ditunggu-tunggu sebagian penonton. Hadirin pun bersorak kegirangan dan bernyanyi dari awal hingga selesai.

Java-Jive-c.jpg

Marketing Manager EC Executive Karaoke dan Modus Bar Bali, Aris Mardani menyampaikan terima kasih pada semua pengunjung yang hadir. Menurutnya, antusias yang tinggi dari masyarakat dan penggemar musik di Bali, membuatnya ingin terus menampilkan berbagai sajian musik.

"Modus Bar Bali akan terus konsisten menjadi City Bar dengan menghadirkan life music untuk para pengunjung," katanya pada TIMES Indonesia.

Modus Bar Bali merupakan warna baru yang akan melengkapi tempat hiburan di Kota Denpasar. Selain hiburan, desain interior klasik yang elegan, Modus Bar Bali ini memiliki suasana yang nyaman dengan berbagai minuman spesial diantaranya cocktail, classic cocktail, selection wine, dan moctail.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration