Wisata

Oemah Djowo, Tempat Nongkrong Asyik Bareng Keluarga di Lereng Lawu Magetan

Oemah Djowo, Tempat Nongkrong Asyik Bareng Keluarga di Lereng Lawu Magetan Pengunjung berselfie ria di spot jadul Oemah Djowo Resto & Resort Sarangan Magetan. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:55

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Mau weekend ke Magetan? Sekarang banyak destinasi pilihan. Tidak hanya Telaga Sarangan saja. Sekarang ada Oemah Djowo Resto dan Resort.

"Di Oemah Djowo ada spot selfie dengan tema masak jadul. Pengunjung bisa berfoto zaman lampau sambil memasak dan bersantai," kata pemilik Oemah Djowo Resto dan Resort, Feria Etikawati (10/8/2019).

Oemah Djowo menempati lahan seluas sekitar lima hektare di Lereng Gunung Lawu Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Resto tersebut berada di pintu masuk objek wisata Telaga Sarangan dari arah jalan tembus atau Tawangmangu.

Oemah-Djowo-Resto-b.jpg

"Kami juga menyediakan berbagai spot wisata. Seperti taman hidroponik. Tempat pertemuan. Wisata kuliner," ujar Feria.

Oemah Djowo yang baru soft opening lebaran kemarin tersebut juga menyediakan beragam menu resto. Menjadi wahana yang asyik untuk weekend bareng keluarga. Juga bisa untuk prewedding.

"Untuk penginapan juga kami sediakan. Sementara 10 kamar dulu. Dengan harga yang terjangkau. Untuk meeting room juga sangat melegakan," terang Feria.

Oemah-Djowo-Resto-c.jpg

Nanti akan ada angkringan wisata sehingga bisa jadi tempat kongkow asyik di malam hari. Di Oemah Djowo juga menyediakan tempat out bond untuk keluarga dan rombongan.

Kini berkunjung ke Magetan tidak hanya melulu Telaga Sarangan. Karena Oemah Djowo Resto dan Resort hadir dengan destinasi kuliner, penginapan, tempat outbond dan spot selfie yang eksotik.(*)

Jurnalis : MK Adinugroho Syaifullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

Komentar

Loading...
Registration