Ekonomi

Buka Toko ke-35 di Trans Studio Mall Bali, H&M Tawarkan Promo Menarik

Buka Toko ke-35 di Trans Studio Mall Bali, H&M Tawarkan Promo Menarik Hennes & Mauritz AB (H&M) Store kini hadir di Trans Studio Mall (TSM) Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:25

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Hennes & Mauritz AB (H&M) Store kembali membuka store baru di Bali. Retail asal toko Swedia ini pun kini hadir di Trans Studio Mall (TSM) Bali dengan berbagai produk fashion yang istimewa.

Communication Manager H&M Indonesia Karina Soeganda menyampaikan H&M di Trans Studio Mall Bali ini menjadi store ke-35 di Indonesia yang dibuka. Toko ini pun melengkapi toko H&M di Bali yang ke 4, sejak hadir pada awal tahun 2019.

"Toko kami tampil berbeda di sini dengan nuansa yang lebih nyaman dan akrab dengan para pelanggan setia kami," kata Karina, Sabtu (10/8/2019).

H-n-M-Bali.jpg

Karina menyampaikan sejak pukul 10 pagi. Seperti biasa, retailer asal Swedia itu memberikan banyak penawaran spesial dalam setiap pembukaan toko barunya.

H&M menyiapkan voucher belanja senilai Rp 1 juta dan sarapan pagi untuk pembeli pertama sampai ke-10 dalam antrean di hari pembukaan. Pembeli ke 11 sampai 20 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp 700 ribu.

Selanjutnya pembeli 21 hingga 200 juga akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30 persen dengan pembelian sampai dengan Rp 400 ribu. Selain itu akan ada penawaran spesial lainnya untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan tersebut.

Selain itu, Karina juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memiliki promo untuk para pemegang Kartu Kredi BCA dengan potongan 10 persen dari harga.

H--M.jpg

"Kami sangat kagum dan senang antusias para pelanggan kami sangat tinggi di sini. Animo  masyarakat masih ada dan tinggi," katanya.

Karina berharap kehadiran H&M Store di Trans Studio Mall ini bisa semakin mendekatkan para pelanggan dari Bali. H&M Trans Studio Mall juga akan mengakomodir kebutuhan fesyen stylish dan terkini yang wajib dimiliki oleh perempuan dan laki-laki, termasuk H&M Sports.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration