Entertainment

Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi Hangatkan Jazz Night di Movenpick Jimbaran Bali

Jumat, 09 Agustus 2019 - 23:11 | 59.74k
Penampilan Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi dalam Road to Ubud Village Jazz Festival 2019, di Anarasa Restauran, Movenpick Resort and Spa Jimbaran, Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Penampilan Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi dalam Road to Ubud Village Jazz Festival 2019, di Anarasa Restauran, Movenpick Resort and Spa Jimbaran, Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JIMBARAN – Rangkaian Festival musik Jazz, Ubud Village Jazz Festival (UVJF) berlangsung di Movenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, Jumat (9/8/2019). Acara yang dikemas dinner di Anarasa Restauran, pun turut dimeriahkan penampilan grup band Jazz, Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi.

Adapun puncak acara UVJF yang ketujuh sendiri akan bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Perhelatan musik yang mendunia ini dipusatkan di Ubud, Gianyar, bertema: Certainly! Indonesia atau Pasti Indonesia ini, menampilkan musikus dari 8 negara yakni, USA, Jerman, Russia, Belanda, Italy, Australia, Perancis, Korea-Selatan.

Jazz-Night-2.jpg

Asisten Marcomm Managers Movenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, Gabriela Mariska, menyampaikan bahwa kegiatan malam ini berlangsung meriah dan memberikan kesan tersendiri bagi tamu yang hadir. Memasuki tahun ketiga ini, Movenpick Resort and Spa Jimbaran Bali terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan kebudayaan sekaligus mempromosikan wisata Bali.

"Kami memang ingin menggaet massa pecinta musik jazz di daerah selatan Bali, di Nusa dua dan Jimbaran," kata Mariska pada Times Indonesia.

Ia menyampaikan berbagai sajian istimewa dari Anarasa Restauran pun dihidangkan untuk para tamu. Para tamu bisa mencicipi aneka menu Internasional buffet cuisine.

Jazz-Night-3.jpg

"Antusiasme malam ini sungguh luar biasa, baik dari penonton dalam negeri ataupun luar negeri," tambahnya.

Eurasian Quintet bersama Dian Pratiwi menjadi bintang tamu yang memeriahkan suasana. Alunan musik jazz yang dilantunkan pun menghipnotis seluruh pengunjung. Bahkan banyak diantara mereka, mengabadikan penampilan musik grup legenda ini.

Kehadiran para personel Eurasian Quintet, Nitta Aartsen (piano), Roland Hoppner (drum), Vitaliy Perov (kontrabas), Evgeny Ring (saxhophone), dan Dian Pratiwi pun banyak mendapatkan apresiasi dari para tamu di Movenpick Resort and Spa Jimbaran Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES