Peristiwa Daerah

Semen Indonesia Salurkan 8 Ekor Sapi ke Pemkab Tuban dan DPRD

Jumat, 09 Agustus 2019 - 19:43 | 25.26k
SVP Production Semen Indonesia, Joko Sulistiyanto menyerahkan hewan Qurban Sapi kepada Wakil Bupati Tuban, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jalan RA Kartini, Jumat (09/08/2019). (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)
SVP Production Semen Indonesia, Joko Sulistiyanto menyerahkan hewan Qurban Sapi kepada Wakil Bupati Tuban, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jalan RA Kartini, Jumat (09/08/2019). (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – PT Semen Indonesia Tbk (Persero) menyalurkan sebanyak 8 ekor sapi ke Pemkab Tuban, DPRD Tuban, Masjid Agung Tuban. Menyambut Idul Adha 1440 H, perusahaan BUMN itu juga menyalurkan hewan kurban ke Ponpes Nurussalam Gomang di Kecamatan Singgahan, dan Ponpes Mansyaul Huda, Kecamatan Senori, masing-masing 1 ekor.

Selain itu bantuan sapi kurban, juga disalurkan sebanyak 34 ekor di wilayah sekitar pabrik. Secara simbolis penyerahan hewan qurban tersebut diserah terimakan secara langsung oleh SVP Production Semen Indonesia, Joko Sulistiyanto kepada Pemkab Tuban yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jalan RA Kartini, Jumat (9/8/2019).

Berdasarkan rilis yang diterima TIMES Indonesia, sebanyak 26 desa di wilayah sekitar operasional perusahaan, yang meliputi desa di Kecamatan Tuban, Merakurak, Kerek, dan Jenu yang menerima bantuan sapi kurban.

"Untuk tiga ekor selanjutnya dibagikan ke masyarakat berupa daging qurban yang distribusinya dikelola oleh Panitia Penyembelihan Hewan Qurban dari Semen Indonesia bersamaan dengan hewan qurban yang berasal dari Karyawan Semen Indonesia Pabrik Tuban," ujar Joko.

Diharapkan, bantuan hewan kurban dari Semen Indonesia ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerima. Sehingga, dapat merasakan kebahagiaan bersama di Hari Raya Idul Adha ini.

“Bantuan hewan kurban ini merupakan CSR Semen Indonesia Pabrik Tuban pada progam SI Peduli. Dan tak lupa kami juga mohon doa dari masyarakat agar Semen Indonesia tetap jaya, sehingga dapat meningkatkan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya dan untuk Kabupaten Tuban pada umumnya,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES