Kuliner

Chef Danny Chaney Luncurkan Menu Baru Henry's Grill and Bar Bali

Chef Danny Chaney Luncurkan Menu Baru Henry's Grill and Bar Bali Menu baru dari Chef Daniel H Chaney di Henry's Grill and Bar Bali. (Foto: Henry's Grill and Bar)
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 16:26

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Executive Chef dari Henry's Grill and Bar Bali, Daniel H Chaney atau Danny Chaney kembali meluncurkan menu baru 'Meat the Chef - A Culinary Journey' untuk penikmat kuliner di kawasan Kuta, Kabupaten Badung Bali.

Marcomm Manager Aryaduta Bali, Alyssa menyampaikan menu spesial ini dibuat berdasarkan pengalaman Danny Chaney selama sembilan belas tahun menggeluti dunia kuliner. Chef Danny bersama dengan timnya menggabungkan klasik dan tren dari menu pertama yang pernah dia masak hingga metode umur kering terkenal yang digunakan di Henry, antara lain.

"Danny mengubah menunya dengan dry-age method yang menambahkan lebih banyak rasa dan kelembutan pada setiap hidangan daging. Resep rahasianya juga menambahkan profil dan rasa sitrus pada setiap gigitan," kata Alyssa pada TIMES Indonesia, Jumat (9/8/2019).

Menu-baru-dari-Chef-Daniel-a.jpg

Alyssa menyampaikan promo 'Meat the Chef - A Culinary Journey' ini akan bisa dinikmati di Henry's Grill and Bar dari 1 hingga 10 September 2019. Terdapat enam hidangan istimewa dan luar biasa yang bisa dinikmati.

Keenam hidangan istimewa ini meliputi Australian Grilled Beef Tenderloin, Danny’s version of Steak Tartare on Toast, Baked Beets, Crispy Pork Belly Sliders with charcoal buns, Grilled Pork Chop with curried eggplant and tzatziki, and Seared Barramundi with charred corn salsa and garlic aioli.

Selain itu, untuk memberikan sentuhan lain dalam kulinernya, Henry's Grill and Bar juga akan meluncurkan Steak Academy pada tanggal 4 Oktober 2019. Steak Academy ini akan diselenggarakan secara teratur setiap Jumat pertama, setiap bulan dengan sertifikat untuk setiap peserta.

Hanry's Gill and Bar ini nantinya juga akan memberikan hadiah menarik untuk para tamu yang telah mengumpulkan lima sertifikat akademi steak.

“Kami ingin meningkatkan pengalaman kuliner tamu kami dengan steak steak. Kami akan menjelaskan semuanya secara rinci tentang pemasangan daging sapi, steak dan anggur, pemasangan steak dan bir, dan banyak lagi, ”kata Cheff Danny. 

Danny menyampaikan steak tidak hanya tentang memanggang daging, tetapi juga memberi jiwa pada hidangan itu sendiri. Karena iu, dalam Steak Academy ia akan menjelaskan tekniknya sesederhana mungkin, sehingga mudah diingat untuk semua peserta.

Sebagai informasi, Henry's Grill and Bar Bali dinobatkan sebagai restoran steak dan panggangan terbaik. Restauran Aryaduta Bali’s Rooftop Bar ini juga dinobatkan sebagai klub pantai & kolam renang terbaik di Bali versi Now! Bali pada 25 Oktober 2018.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration