Olahraga

Dibuka Pagi Ini, NKRI Football Festival Diramaikan 1025 Pemain

Jumat, 09 Agustus 2019 - 07:47 | 108.52k
Pembukaan NKRI Football Festival diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai klub di Lapangan Rampal Kota Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pembukaan NKRI Football Festival diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai klub di Lapangan Rampal Kota Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGNKRI Football Festival 2019 yang diadakan pada 9-11 Agustus 2019 terbukti mampu menyedot animo peserta. Tercatat tak kurang dari 1025 pemain terlibat di ajang yang dihelat di Lapangan Rampal, Kota Malang ini.

"Persiapan kegiatan ini sebenarnya cukup singkat. Tapi kita tidak menyangka bahwa animo peserta sangat tinggi. Tercatat ada 1025 pemain dari 65 tim yang ikut andil"  ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia disela-sela pembukaan NKRI Football Festival.

NKRI-Football-Festival-a.jpg

Melihat antusias peserta yang cukup tinggi, Sudarmaji berharap kegiatan ini nantinya bisa menjadi ajang reguler. "Tentu, ke depan harapannya ini menjadi ajang tahunan,"  imbuhnya.

NKRI-Football-Festival-b.jpg

NKRI Football Festival sendiri merupakan bentuk sinergi antara Dandim 0833 bersama Arema FC melalui Arema Football Academy. Ajang ini digelar untuk membangun semangat kebangsaan dan memupuk rasa cinta terhadap NKRI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES