Tekno

Dijual Secara Online, Ini Spesifikasi OPPO K3

Dijual Secara Online, Ini Spesifikasi OPPO K3 PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A bersama Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono saat umumkan OPPO K3 di Jakarta, Rabu (7/8/2019). (FOTO: Oppo for TIMES Indonesia)
Kamis, 08 Agustus 2019 - 08:11

TIMESINDONESIA, JAKARTA – OPPO telah mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, OPPO K3 di Indonesia pada Rabu (7/8/2019). Smartphone terbaru OPPO yang menyasar generasi muda ini khusus dijual secara online di e-commerce Lazada dengan banderol Rp 3.999.000.

"Jumlah unit sangat terbatas dan hanya dipasarkan secara daring di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam," ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO K3 menggunakan Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB. OPPO K3 juga dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0.

OPPO-K3-a.jpg

Smartphone ini memiliki dua kamera di bagian belakang yaitu kamera utama 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan depth sensor 2 MP dengan bukaan f/2.4. Sedangkan kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up dengan ukuran 16 MP dan bukaan f/2.0.

Layar OPPO K3 hadir dengan OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080. Kehadiran modul kamera tersembunyi rising-camera membuat OPPO K3 dapat memiliki panoramic full screen dan rasio screen-to-body sebesar 91,1%.

OPPO K3 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, di mana respons untuk membuka layar mengalami peningkatan 28,5% dibandingkan versi sebelumnya.

OPPO-K3-b.jpg

Untuk memberikan pengguna pengalaman bermain game yang lebih mulus, OPPO menghadirkan fitur Game Boost 2.0 yang terdiri dari teknologi Frame Boost dan Touch Boost. Frame Boost akan menstabilkan frame-rate yang didapat pada game, sedangkan Touch Boost akan meningkatkan respons sentuhan saat bermain game.

OPPO juga membenamkan fitur game-assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna sedang bermain game dengan OPPO K3. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration