Kuliner

Yang Lahir Bulan Agustus Silahkan Datang ke Bakso de Stadion, Ada Voucher Menarik

Kamis, 08 Agustus 2019 - 13:08 | 281.98k
Bakso De Stadion yang hari ini memberikan voucher bakso murah untuk pelanggan yang berulang tahun bulan Agustus. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Bakso De Stadion yang hari ini memberikan voucher bakso murah untuk pelanggan yang berulang tahun bulan Agustus. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BATU – Ingin bakso enak tapi murah hari ini, datang saja ke Bakso De Stadion di Jalan Stadion Utara Nomor 12, Kota Batu, Jawa Timur. Karena bagi Anda yang lahir bulan Agustus bisa makan bakso murah. 

Syaratnya cukup mudah, hanya menunjukkan KTP di kasir, Anda sudah bisa menikmati bakso murah karena mendapatkan voucher makan bakso gratis senilai Rp 25 ribu. 

Ingin menikmatinya? Catat waktunya, Hari ini Kamis (8/8/2019) mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. 

"Cukup menunjukkan KTP di kasir kami, sudah bisa mendapatkan Voucher makan bakso De Stadion. Ini wujud terima kasih dari kami untuk negeri," ujar Owner Bakso de Stadion, Shella Anggiatika Wandina SH.

Bakso De Stadion menyajikan bakso prasmanan dengan 46 varian ini terbuat dari daging sapi super, fresh, dan tanpa lemak. Salah satu varian andalannya adalah bakso beranak, ada bakso donat juga yang pertama di dunia.

Bakso-De-Stadion-2.jpg

“Ada juga menu yang lagi favorite sekarang adalah tahu walik bakar dan siomay bakar. Ada juga bakso yang di dalamnya terdapat mozarella ketika digigit gurihnya meleleh di mulut,” kata alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini. 

Ada juga bakso selingkuh, karena di dalam bakso permukaannya kasar, sementara di luar bakso permukaannya halus. Juga ada bakso bakar di warung bakso yang juga memiliki cabang di Madura ini.

Tidak kalah dengan bakso, cwie mie yang disajikan di cabang baru ini sangat istimewa, karena berbagai toping yang sudah disiapkan.

Karena itu jika anda ingin bakso enak tapi murah hari ini, datang saja ke Bakso De Stadion di Jalan Stadion Utara Nomor 12, Kota Batu. Karena bagi anda yang lahir bulan Agustus bisa makan bakso murah karena ada fasilitas voucher Rp 25.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES