Olahraga

Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

Selasa, 06 Agustus 2019 - 20:21 | 88.91k
Pemain Persela Lamongan menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (6/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pemain Persela Lamongan menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (6/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjamu Persib Bandung di pekan 13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) mendatang.

Menurut Nil Maizar, Persib tentu akan berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan setelah mendapatkan hasil negatif dari dua laga terakhir yang dijalani.

"Persib ini kan kemarin kalah lawan Arema, dan kalah lawan Barito Putera, mungkin motivasi dia lebih keras di sini," kata Nil Maizar, Selasa (6/8/2019).

Dengan demikian, Nil menkankan, skuat Laskar Joko Tingkir harus memiliki motivasi lebih besar jika tidak ingin tergelincir di kandang sendiri.

"Kita harus siap itu, kalau dia motivasinya 100 persen, kita ya 200 persen," ujarnya.

Selain motivasi berlipat, Nil juga berharap anak asuhnya mampu menjalankan instruksi dengan baik dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Jadi mudah-mudahan anak-anak bisa merealisasikan keinginan kita dan bisa bertekad ingin menang," tuturnya.

Dalam laga kontra Persib Bandung, kemungkinan besar Persela Lamongan dapat menurunkan kekuatan terbaiknya, kecuali penjaga gawang Dwi Kuswanto yang masih menjalani hukuman setelah menerima kartu merah pada laga kontra Borneo FC di pekan 11 Shopee Liga 1 2019 lalu. "Sampai hari ini alhamdulillah sehat-sehat nggak ada yang cedera," kata Nil Maizar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES