Entertainment Amazing Blitar

Mantan Anggota Girlsband Cherrybelle Ikut Meriahkan Trotoar Blitar Festival

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 23:20 | 99.59k
Ellen Nita Vindriana, mantan anggota Girlsband Cherrybelle menyanyikan lagu Ekspresi di acara Trotoar Blitar Festival, Sabtu (3/8/2019). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Ellen Nita Vindriana, mantan anggota Girlsband Cherrybelle menyanyikan lagu Ekspresi di acara Trotoar Blitar Festival, Sabtu (3/8/2019). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
FOKUS

Amazing Blitar

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ellen Nita Vindriana, mantan anggota Girlsband Cherrybelle ikut meriahkan Trotoar Blitar Festival, Sabtu (3/8/2019) malam.

Wanita yang saat ini menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Inspektorat Pemerintah Kabupaten Blitar ini menyumbangkan suara emasnya lewat lagu Ekspresi.

"Aku Ikut audisi tahun 2015. Audisinya di beberapa kota waktu itu, aku ikut yang di Malang dan masuk karantina," katanya kepada TIMES Indonesia.

Ellen menceritakan waktu dia ikut audisi, Cherrybelle sedang ditinggalkan enam personelnya. Hanya tiga yang tersisa yaitu Angel, Cristi dan Novi. Mereka kata Ellen, turun langsung melakukan audisi untuk mencari enam anggota baru Cherrybelle.

"Aku gabung nggak sampai satu tahun dari 2015 akhir sampai 2016 awal," sambungnya.

Usai tampil menjadi pengisi acara Trotoar Blitar Festival, Ellen berharap event seperti ini diadakan setiap tahun.

Dia juga berharap tahun depan, Trotoar Blitar Festival harus bisa dikemas lebih menarik dan meriah lagi agar bisa menarik banyak orang atau wisatawan. "Saya memang diminta Disparbudpora untuk tampil menjadi salah satu pengisi acara Trotoar Blitar Festival," imbuh mantan anggota Girlsband Cherrybelle ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES