Kuliner

Sensasi Menu Khas Kerajaan Jepang di Imari Restoran Hotel JW Marriott Surabaya

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 19:44 | 350.49k
Set menu otentik kekaisaran Jepang kini hadir di Imari Restoran Hotel JW Marriott Surabaya, Sabtu (3/8/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Set menu otentik kekaisaran Jepang kini hadir di Imari Restoran Hotel JW Marriott Surabaya, Sabtu (3/8/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAImari Restoran Hotel JW Marriott Surabaya mempersembahkan menu otentik khas kerajaan Jepang yang menggugah selera.

Hampir dua puluh menu seperti Gyuniku Salada, Tofu-an hingga menu utama Shake Zanmaii dan Shake Kushiyaki serta hidangan penutup Kabocha Mousse diolah sepenuh hati oleh Chef Takashi. 

Bagi penggemar daging, Chef yang sudah berkarir selama sebelas tahun di JW Marriott Surabaya tersebut menyiapkan satu varian khusus Omi Hime Wagyu. Sejenis daging tipe tertinggi dengan marble A5 yang harganya bisa mencapai Rp 3 juta per kilogram.

“Daging ini mutlak disajikan setiap perjamuan kekaisaran atau kerajaan,” terang Chef Takashi, Sabtu (3/8/2019).

Omi Hime Wagyu dapat dinikmati dalam bentuk menu ala carte maupun tepanyaki sesuai selera pengujung yang datang di Imari Restoran.

Melengkapi sajian istimewa tersebut, tiga jenis saus baru juga disiapkan. Terdiri dari Oroshi Sauce, Shoga Tere Sauce dan Shijimi Miso Sauce. Makin nikmat menyantap menu lezat sembari menonton atraksi live cooking yang menarik di lima ruang VIP Teppanyaki Bar Imari. 

Restoran Jepang Imari sendiri merupakan pemenang Best Restaurant of The Year tahun ini. Setelah eksis lebih dari dua puluh tahun, Imari Restoran tampil dengan wajah baru lebih kontemporer namun tetap dalam nuansa klasik khas Jepang. 

Mengusung konsep interior Ichimatsu Pattern dan Interactive Open Kitchen berpadu sentuhan Kikubari yang memiliki arti melayani kebutuhan tamu dengan standar servis tinggi dan pro aktif. 

Tidak hanya nuansa baru, sebab Chef Takashi juga mengenalkan menu khas kerajaan tersebut mulai bulan ini di Imari Restoran Hotel JW Marriott Surabaya, dengan cita rasa kemewahan untuk bersantap bersama keluarga maupun kolega. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES