Peristiwa Daerah

Putra Komedian Tukul Arwana Jabat Kasat Lantas Polres Magetan

Kamis, 01 Agustus 2019 - 21:47 | 3.92m
Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Mapolres Magetan, Kamis (1/8/2019). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Mapolres Magetan, Kamis (1/8/2019). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – AKP Ega Prayudi, putra komedian Tukul Arwana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Probolinggo, kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Magetan menggantikan posisi AKP Himmawan Setiawan yang kini menjabat Kapolsekta Taman Sidoarjo.

"Saya ucapkan selamat bagi anggota yang sudah dilantik, harapannya semua bisa segera melayani masyarakat," ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai saat serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Magetan, Kamis (1/8/2019).

Dengan jabatan barunya, putra komedian Tukul Arwana berkomitmen dan siap memaksimalkan kinerja dalam menjalankan tugas di Polres Magetan. Salah satunya, dengan melanjutkan program-program dari pejabat sebelumnya.

AKP-Ega-Prayudi-a.jpgAKP Ega Prayudi (kanan) saat berjabat tangan dengan AKP Himmawan Setiawan di halaman Mapolres Magetan.

"Saya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dari Kasat Lantas sebelumnya, agar Magetan tetap aman dan kondusif," ucap AKP Ega Prayudi Kasat Lantas Polres Magetan yang baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES