Tekno

Bidik Kelas Menengah, Vivo Y12 Dijual dengan Harga Terjangkau

Bidik Kelas Menengah, Vivo Y12 Dijual dengan Harga Terjangkau Vivo Y12 (Foto: Vivo)
Rabu, 31 Juli 2019 - 04:28

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vivo kembali memasarkan smartphone seri Y terbarunya, Vivo Y12. Smartphone terbaru Vivo ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Vivo Y12 hadir untuk mendongkrak penjualan smartphone di segmen pasar kelas menengah bawah.

Tak jauh berbeda dengan smartphone seri Y Vivo lainnya, Vivo Y12 juga menawarkan kapasitas baterai super besar sebagai nilai jual utamanya. Smartphone yang memulai debutnya pada Juni 2019 yang lalu ini, juga menawarkan tampilan desain yang menawan serta spesifikasi serta fitur yang menggoda.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, smartphone terbaru Vivo ini sudah mulai dijual secara online dengan harga Rp 2.199.000, dengan harga ini konsumen akan mendapatkan perangkat vivo Y12 dengan opsi RAM 3GB dan memory internal 64GB.

Spesifikasi lain yang juga hadir menemani perangkat ini antara lain, layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki rasio layar 19,3:9. Apiknya lagi, smartphone ini juga sudah dibekali dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel, kamera dengan sudut lebar 8 megapiksel dan kamera untuk mendapatkan efek bokeh 2 megapiksel. Sementara untuk aksi selfie, kamera depan yang tertanam sudah memiliki resolusi 8 megapiksel.

Meski sudah dibekali dengan fasilitas layar dan kamera yang menawan, vivo mengkombinasikannya dengan dapur pacu yang bertenaga yakni Mediatek Helio P22 dan tentunya baterai berkapasitas 5000 mAh.

Smartphone terbaru Vivo ini dibekali OS Android 9.0 Pie dengan Funtouch OS 9. Selain itu, Vivo Y12 ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari di bagian belakang perangkat. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration