Peristiwa Daerah

Ratusan Anak Yatim Jabodetabek Nobar Bersama KPPG 

Minggu, 28 Juli 2019 - 23:03 | 59.25k
Ketua KPPG Pusat, Hetifah Sjaifudian bersama pengurus dan ratusan anak yatim Jabodetabek saat Nobar, Minggu 28/7/2019 (Foto : Istimewa)
Ketua KPPG Pusat, Hetifah Sjaifudian bersama pengurus dan ratusan anak yatim Jabodetabek saat Nobar, Minggu 28/7/2019 (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar nonton bareng (nobar) bersama anak yatim dari sejumlah yayasan panti asuhan di Jabotabek, Minggu 28/7/2019. Acara nobar yang digelar di Planet Hollywood Jakarta ini mengajak ratusan anak yatim.

Nobar yang merupakan Program kerja KPPG pusat ini dibuka oleh Wakil Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial (PPIS) DPP Partai Golkar, Heru Dewanto.

Dalam sambutannya Heru menuturkan bahwa film dalam nobar ini memberi banyak sekali muatan pendidikan dan menginspirasi anak. "Film ini tentang pendidikan teknologi dan religi. Ini film tentang astronot. Film ini didedikasikan untuk astronot perempuan Indonesia Pratiwi Sudarmono," ujar Heru.

Heru juga mengapresiasi upaya KPPG yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini.

Sementara Ketum KPPG, Hetifah menyampaikan terima kasih kepada semua yayasan yang menghadiri kegiatan nobar ini. "Terima kasih kepada yayasan yang telah hadir untuk acara. Ada dari Yayasan Al-Hidayah, Sekolah Al-Falah, Sekolah Maleo Bintaro, Yayasan An-Nuriyah dan Panti Aisyiyah Setia Budi. Saya nggak mau cerita. Pokoknya selamat menyaksikan," ujar Hetifah.

Tak hanya nobar, acara hasil kerja sama KPPG dengan Pusat Pengembangan Film, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini juga memberi santunan kepada anak yatim yang hadir saat nobar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES