Tekno

Earphone Huawei FreeLace, Charge 5 Menit Putar Musik 4 Jam Non Stop

Sabtu, 27 Juli 2019 - 08:25 | 103.10k
Earphone nirkabel Huawei Freelace. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Earphone nirkabel Huawei Freelace. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Traveling telah menjadi bagian gaya hidup generasi milenial saat ini. Menyadari itu, Huawei meluncurkan produk terbaru mereka yakni earphone Huawei Freelace yang dapat melengkapi aktivitas penggunanya, terutama di luar ruangan.

Edi Supartono, Product Director Huawei Indonesia mengatakan, earphone nirkabel ini dirancang sedemikian rupa dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, serta masa pakai baterai tahan lama.

"Cukup charge lima menit bisa dengar lagu empat jam non stop. Charge hingga penuh bisa dengar lagu terus-menerus 18 jam, charge penuh juga bisa digunakan untuk bicara atau telepon terus-terusan hingga 13 jam," ujarnya saat peluncuran di Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Edi menjelaskan, ada beberapa keunggulan utama yang ditawarkan produk terbarunya itu. Diantaranya, desainnya menggunakan kabel logam memori yang lebih tebal dari handsfree biasanya. Uniknya, kabel ini punya kemampuan mengingat bagaimana bentuk dia digunakan.

"Meskipun dimasukkan ke dalam tas, (kemudian) saya lipat-lipat, ketika saya keluarin, saya tarik, saya gunakan kembali dia akan kembali ke bentuk semula. Karena dia mengingat bagaimana dia biasa digunakan," ungkap Edi.

Selain itu lanjut dia, kabel earphone huawei freelace ini juga dilapisi dengan metal supaya tetap terlindungi dan lebih kuat. Untuk kenyamanan, Freelace dilengkapi dengan earlock yang pas di telinga.

Dalam acara yang digelar Erajaya bersama Kurio itu, Edi juga menyebut jika pihaknya melengkapi Huawei Freelace tersebut dengan HiPair yang intuitif. Di mana perangkat ini dapat menghubungkan earphone dengan smartphone. "Huawei Freelace juga dapat dipasangkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES