Kamis, 19 September 2019
Tekno

Hadir dengan Ragam Keunggulan, Berapa Harga Earphone Huawei Freelace?

Hadir dengan Ragam Keunggulan, Berapa Harga Earphone Huawei Freelace? Earphone nirkabel Huawei Freelace. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Jum'at, 26 Juli 2019 - 22:48

TIMESINDONESIA, JAKARTAEarphone nirkabel Huawei Freelace kini hadir dan siap melengkapi aktivitas Anda terutama dalam hal mendengarkan musik. Tak hanya desain yang indah, sejumlah keunggulan juga ditawarkan perangkat tersebut.

Product Director Huawei Indonesia Edi Supartono menyebut, earphone ini sangat mudah digunakan sehingga pengguna dapat menikmati musik di mana pun dan kapan pun.

"Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, Huawei Freelace hadir dengan serangkaian fitur yang memberikan pengalaman pengguna terbaik," ujarnya dalam peluncuran di Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Adapun keunggulan yang ditawarkan antara lain, desain yang menarik, kemudahan konektivitas, audio yang kuat hingga masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Selain itu, fitur unggulan yang juga disematkan pada perangkat ini adalah fitur Magnetic Switch untuk meningkatkan portabilitas earphone serta sensor hall untuk kontrol yang lebih intuitif dibandingkan perangkat serupa.

"Cukup lambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka akan secara otomatis terhubung setelah dipisahkan," jelas Edi.

Sementara itu, kontrol in-line yang dimiliki earphone ini tak hanya mendukung penyesusaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik untuk mengaktifkan asisten suara, atau ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Lebih lanjut, earphone canggih ini juga menghasilkan suara yang tidak berubah. Di mana kata Edi, ada pengurangan noise angin saat pengguna melakukan panggilan telepon. "Jadi kalau terima telepon pakai Freelace gak ketahuan lagi di luar, di jalan, di kantor, jadi suaranya sama aja," tuturnya.

Saat ini, earphone canggih Huawei Freelace ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Graphite Black dan Amber Sunrise. Perangkat ini bisa dipesan secara pre-order di toko Erafone dan Erafone.com dengan harga Rp 999.000,-. Menariknya, selama masa pre-order 26 Juli hingga 8 Agustus 2019, pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 200.000,-. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration