Wisata

Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star

Jumat, 26 Juli 2019 - 20:00 | 2.47m
Platinum Adisucipto Hotel & Conference. (FOTO: Booking.com)
Platinum Adisucipto Hotel & Conference. (FOTO: Booking.com)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Berkunjung ke kota yang selalu istimewa ini memang tak pernah membosankan. Tak cukup sehari berkeliling menikmati suasana syahdunya. Beragam akomodasi ditawarkan. Platinum Hotel & Conference Center bisa jadi pilihan buat kamu. Berdasarkankan riset review tim iGuides TIMES Indonesia, hotel bintang empat ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

Lokasi yang strategis berhadapa dengan Bandara Adisucipto, memudahkan traveler mengakses hotel ini. Cukup berjalan kaki dari bandara Anda akan sampai di hotel ini dalam waktu singkat. Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Solo - Yogyakarta No 28  Maguwoharjo, Sleman ini menyuguhkan fasilitas yang istimewa.

rooftop.jpgRooftop Platinum Hotel Yogyakarta menawarkan sensasi bersantai sambil menyaksikan lalu lintas udara Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. (foto: iguides review for times indonesia)

"Platinum Hotel memiliki rooftop pool melegakan yang langsung menghadap bandara. Exellent services dari staf akan memanjakan anda layaknya di rumah sendiri. Fasilitas lengkap, kamar yang cukup luas dan cozy, menu makanan yang variatif. Untuk keperluan bisnis tersedia conference room dan hall yang representatif," ungkap Ye Rachma, sekretaris  dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan hasil review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan penyedia platform review dan hotel apps. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, RedDorz, Airy, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Yanti, pengguna Pegi Pegi merasakan kemudahan akses hotel ini ketika dalam perjalanan bisnis.

"Lokasi strategis dekat airport dan antar jemput gratis ke bandara sehingga memudahkan perjalanan bisnis yang memerlukan transit penginapan sebelum perjalanan kembali atau ke kota lain yang dituju dengan perjalanan darat serta dekat dengan tempat-tempat kuliner lainnya di Jogjakarta. bersih, nyaman, menu breakfast bervariasi sesuai selera lidah kita," ulasnya.

Seperti yang dituliskan Tatiana, pengguna Booking dari Russia yang tak pelit memberi nilai sempurna untuk hotel ini.

"Staff do their best. Very warm welcome, clean room, comfty bed, new bathroom, nice view, excellent breakfast. What we enjoyed most was the bbq in the Skybar, there were only two of us, but they served and the band sang for us under the starry skies!!! In case of a slightest problem staff was at my door in three minutes, no matter, late at night or early in the morning. We felt like queens here and would strongly recommend to book accommodation here. Thank you, the team," tuturnya.

Achmad Syaifuddin melalui Google Local Guide memberi ulasan positif dan menyematkan 5 bintang untuk pengalamannya menginap di Platinum hotel.

"Pelayanan mewah, rooftop langsung menghadap bandara adisutjipto, ada kolam renang, sport centre, massage dan kafe di rooftop. Kamar ok, makanan ok banget, banyak variannya untuk makanan dan minuman ada yang versi tradisional jajanan pasar juga," ulasnya.

Pendapat yang sama dari Maulana Wiji, pengguna Tripadvisor memberikan nilai excellent pada reviewnya. 

"Hotel yang terbilang cukup baru tapi fasilitasnya sangat memuaskan. Staff ramah, kamar cukup lega dan nyaman, fasilitas kamar cukup lengkap, koneksi wifi cepat. Tempat yang paling oke menurut saya adalah rooftopnya. Rooftop hotelnya adalah surga buat para plane spotter. Lokasi hotel berseberangan dengan bandara Adisutjipto, dekat dengan tempat kuliner dan oleh2. Very recommended hotel," ujarnya.

Senada dengan pengguna platform akomodasi lainnya, Adisti P. N., pengguna Traveloka mereview Platinum Hotel dengan nilai excellent dan menjadikan hotel ini salah satu favoritnya.

"Hotel is clean, spacious room, friendly staffs, affordable price for food and beverages, pool was awesome and clean (the big one), children pool not so much though. Room service taste wise okay, presentation okay. Have alcohol drinks that are nice! Overall, Nice hotel, will definitely come back again sometime, one of my fav 4 star hotel in Jogjakarta," ulasnya.

So, sudah sepatutnya Platinum Hotel & Conference Center terpilih menjadi salah satu hotel yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Hotel ini memang layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES