Kamis, 19 September 2019
Tekno

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition Masuk Indonesia, Harganya?

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition Masuk Indonesia, Harganya? Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia dalam peluncuran OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. (Foto: OPPO for TIMES Indonesia)
Jum'at, 26 Juli 2019 - 10:57

TIMESINDONESIA, JAKARTAOPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition resmi meluncur di Indonesia pada Kamis (25/7/2019). Peluncuran smartphone terbaru OPPO ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan.

“Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa," ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia dalam rilis pers yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (26/7/2019).

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition mengusung konsep Colour of Miracles atau Warna Penuh Keajaiban yang menggunakan perpaduan warna merah tua dan biru.

OPPO.jpg

Tampilan luar OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition ini menyematkan dua logo Barca. Logo besar yang menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani. Sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Seperti halnya keunggulan yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom, produk limited edition ini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion. Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP.

Selain dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari.

OPPO-RENO-a.jpg

Sementara untuk kekuatan baterainya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat dan tidak mengganggu pengalaman menonton pertandingan.

Bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai Kamis (25/7/2019). Harganya, smartphone terbaru OPPO ini dibanderol dengan harga Rp12.999.000. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration