Peristiwa Nasional

Sambangi Megawati, Prabowo Dijamu Ini

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:38 | 54.54k
Megawati dan Prabowo, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/07/2019). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Megawati dan Prabowo, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/07/2019). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyiapakan menu spesial menyambut sahabat lamanya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Tueku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan itu, Megawati dan Prabowo tampak duduk bersampingan serta didampingi sejumlah politisi senior PDI Perjuangan dan Gerindra.

Menurut Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Megawati menyuguhkan menu makan siang yang secara khusus diramunya sendiri untuk Prabowo.

"Sehingga menu makan siang pun oleh ibu Mega dipersiapkan secara khusus. Tadi saya sampe melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun ibu Mega memilihkan secara khusus," ungkapnya di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Pertemuan Prabowo dan Megawati sendiri berlangsung secara tertutup. Yang banyak disorot media, menu makan siang untuk menjamu Ketua Umum Partai Gerindra dan rombongan diracik sendiri Presiden ke-5 Indonesia itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES