Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Hadiri Tahlil, TMMD 105 Kodim Sampang Pererat Komsos Bersama Warga

Rabu, 24 Juli 2019 - 12:32 | 45.17k
Pelda Suparman mewakili Satgas TMMD 105 Kodim Sampang mengikuti tahlilan di rumah warga, Selasa (24/7/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelda Suparman mewakili Satgas TMMD 105 Kodim Sampang mengikuti tahlilan di rumah warga, Selasa (24/7/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 2019 di Wilayah Kodim 0828/Sampang merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI, Selasa (23/7/2019).

Seiring dengan pelaksanaan TMMD ini harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Adanya musibah meninggalnya salah satu warga Desa Karang Anyar telah mengetuk hati anggota Koramil 07/ ketapang personal Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0828/sampang untuk turut berempati.

Tahlil di rumah Almarhum Bapak Sukarno (mantan Danramil Ketapang) dilaksanakan usai Sholat Magrib diikuti warga masyarakat desa setempat. 

Sementara perwakilan dari Satgas TMMD, yang diwakilkan Batuut Koramil 07/Ketapang, Pelda Suparman. mengungkapkan, kehadirannya. pada kegiatan tahlil di rumah keluarga yang sedang berduka sebagai wujud turut bela sungkawa dan sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

“Sekalipun di siang hari kita telah disibukan dengan pengerjaan sasaran fisik, namun di malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah di TMMD 105 dan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-13 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES