Ketahanan Informasi

Hadiri Tahlil, TMMD 105 Kodim Sampang Pererat Komsos Bersama Warga

Hadiri Tahlil, TMMD 105 Kodim Sampang Pererat Komsos Bersama Warga Pelda Suparman mewakili Satgas TMMD 105 Kodim Sampang mengikuti tahlilan di rumah warga, Selasa (24/7/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 24 Juli 2019 - 12:32

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 2019 di Wilayah Kodim 0828/Sampang merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI, Selasa (23/7/2019).

Seiring dengan pelaksanaan TMMD ini harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Adanya musibah meninggalnya salah satu warga Desa Karang Anyar telah mengetuk hati anggota Koramil 07/ ketapang personal Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0828/sampang untuk turut berempati.

Tahlil di rumah Almarhum Bapak Sukarno (mantan Danramil Ketapang) dilaksanakan usai Sholat Magrib diikuti warga masyarakat desa setempat. 

Sementara perwakilan dari Satgas TMMD, yang diwakilkan Batuut Koramil 07/Ketapang, Pelda Suparman. mengungkapkan, kehadirannya. pada kegiatan tahlil di rumah keluarga yang sedang berduka sebagai wujud turut bela sungkawa dan sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

“Sekalipun di siang hari kita telah disibukan dengan pengerjaan sasaran fisik, namun di malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah di TMMD 105 dan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : AJP-13 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration