Peristiwa Daerah

Anies Baswedan Bertemu Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:52 | 58.09k
Anies Baswedan. (foto: Doc. TIMES Indonesia)
Anies Baswedan. (foto: Doc. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Jakarta, Rabu (24/7/2019) siang.

"Biasa aja undangan makan siang," kata Anies di kompleks Balai Kota Jakarta.

Anies menjelaskan dirinya harus menghormati undangan Surya Paloh sebagai tokoh nasional. "Beliau (Surya) kemarin ulang tahun," ujarnya.

Surya Paloh telah tiba terlebih dahulu di kantor DPP Nasdem yang lokasinya berada di wilayah Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada pekan ini, Surya Paloh telah bertemu dengan tokoh nasional, di antaranya Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku pertemuannya dengan Surya Paloh tidak membicarakan kabinet maupun komposisi pimpinan MPR.

"Pokoknya, tadi hanya kekeluargaan dan menjaga kebersamaan soliditas partai-partai koalisi," kata Muhaimin Iskandar seusai pertemuan di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (22/7/2019) lalu.

Sementara Suharso Monoarfa menyebutkan sempat membicarakan soal calon Ketua MPR ketika bertemu dengan Surya Paloh. "Ya, ada sedikit-sedikit bahas Ketua MPR," kata Suharso seusai pertemuannya dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, di Jakarta, Senin (22/7/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES