Peristiwa Daerah

Pemkab Probolinggo Kembali Mutasi 62 Penjabat Eselon III dan IV

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:38 | 47.94k
Wabup Probolinggo, HA Timbul Prihanjoko, saat memimipin pelantikan penjabat eselon III dan IV. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Wabup Probolinggo, HA Timbul Prihanjoko, saat memimipin pelantikan penjabat eselon III dan IV. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPemkab Probolinggo, Jawa Timur, kembali menggelar mutasi dan pelantikan penjabat eselon III dan IV.

Kali ini pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan taman bermain Sumber Lele Park, di Desa Sumber Lele, Kecamatan Kraksaan, Rabu (24/7/2019).

Ada 62 penjabat yang diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Probolinggo, HA Timbul Prihanjoko, dengan rincian 21 eselon III dan 41 eselon IV.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini, kembali dilaksanakan di lokasi wisata taman bermain SL Park. Di mana kegiatan yang sama terakhir dilaksanakan pada 10 Mei 2019 lalu, di pantai Bohay, Desa Binor, Kecamatan Paiton.

Menurut Wabup Timbul, hal itu dilaksanakan guna menggalakkan dan mempromosikan lokasi-lokasi wisata di Kabupaten Probolinggo. SL Park kata Timbul, merupakan wisata tempat bermain.

Dengan harapan, para penjabat yang dilantik agar juga mempunyai misi untuk meramaikan lokasi wisata di Kabupaten Probolinggo.

“Pemkab Probolinggo, akan selalu konsisten dalam melaksanakan kegiatan di area out door terutamanya di lokasi wisata, untuk pelantikan penjabat yang dimutasi,” ujarnya.

Dengan adanya mutasi penjabat kali ini. Timbul, berharap adanya penyegaran dalam organisasi perangkat daerah (OPD), dengan tujuan adanya percepatan kinerja penjabat di lingkungan Pemkab Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES