Politik

Prabowo Subianto Bertemu Megawati Soekarnoputri Siang Ini

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:14 | 88.92k
Prabowo Subianto Bertemu Megawati Soekarnoputri (FOTO: AntaraNews)
Prabowo Subianto Bertemu Megawati Soekarnoputri (FOTO: AntaraNews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang.

Prabowo tiba sekitar pukul 12.30 WIB didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo.

Kedatangan Prabowo di kediaman Megawati langsung disambut anak Megawati, Prananda Prabowo. 

Di depan pintu masuk sudah menanti Megawati Soekarnoputri yang didampingi anaknya, Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan politikus PDIP Pramono Anung.

Parbowo.jpg

Pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan diawali dengan makan siang bersama.

"Karena pas makan siang, ya makan siang dulu. Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Hasto mengatakan dalam hal berbangsa dan bernegara, meskipun pilihan politik berbeda namun semua pihak tetap menjunjung tinggi ideologi Pancasila dan memiliki niat yang sama untuk bersama membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pertemuan itu hanya dihadiri Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, sementara Presiden Joko Widodo tidak hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES