Peristiwa Daerah

Haru dan Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Empat Bocah Korban Kebakaran

Rabu, 24 Juli 2019 - 12:25 | 1.02m
Suasana sholat jenazah di Masjid Al Asy'ari Junrejo yang penuh kesedihan dan air mata. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Suasana sholat jenazah di Masjid Al Asy'ari Junrejo yang penuh kesedihan dan air mata. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BATU – Suasana haru penuh isak tangis menyambut kedatangan jenazah empat bocah korban kebakaran di Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kota Batu di Masjid Besar Al Asy'ari, Junrejo, Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 11.55 WIB.

Empat ambulans milik PMI Kota Batu dan Puskesmas Junrejo secara bergantian menurunkan jenazah Rahma Ramadhani (10 Tahun), Na’illah Fathinah Sholihah (9 Tahun), Anisa Dzahro (7 Tahun) dan Naufal Nasrulloh (6 Tahun).

sholat-jenazah-di-Masjid-Al-Asyari-Junrejo-2.jpg

Keluarga dan warga Desa Junrejo bersama-sama menggelar sholat jenazah dan membaca tahlil untuk memberikan penghormatan terakhir untuk keempat anak pasangan suami istri Abdullah (34 tahun) dan istrinya Herlina (35 tahun). 

"Meskipun saya tidak pernah ketemu dan mengenal keluarga ini, kami seperti merasa sangat kehilangan dan prihatin dengan kejadian ini, semoga masuk jannah," ujar Supriyatin, warga setempat. 

Tidak sedikit jemaah sholat jenazah yang meneteskan air mata saat membacakan tahlil untuk keempat bocah yang meninggal dunia tersebut. 

sholat-jenazah-di-Masjid-Al-Asyari-Junrejo-3.jpg

Keempat bocah ini menjadi korban kebakaran hebat di permukiman penduduk di Jl Hasanudin No 35A RT 02 RW 05, Desa Junrejo, Kota Batu, Selasa (23/7/2019) sekitar 21.30 WIB. 

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, si jago merah tidak hanya memusnahkan rumah beserta isinya, namun juga mengakibatkan empat bocah penghuni rumah meninggal dunia. Keempat anak yang meninggal dunia tersebut sedang dalam keadaan tidur. Tiga anak tidur di kamar depan sementara satu lagi tidur di kamar belakang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES