Indonesia Positif

Layanan Spesial Tukang Pijat untuk Satgas TMMD Kodim Tegal

Rabu, 24 Juli 2019 - 09:28 | 499.50k
Tukang pijat mendapat berkah dengan keberadaan anggota Satgas di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tukang pijat mendapat berkah dengan keberadaan anggota Satgas di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Keberadaan ratusan anggota Satgas TMMD Kodim Tegal, di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, juga membawa berkah kepada Imam (30) tukang pijat asal Desa Kemuning RT. 2 RW. 3. Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Walaupun baru berjalan 15 hari dari sebulan pelaksanaan pembangunan, berbagai penjual jasa termasuk dirinya, sudah mulai bertambah omset sejak kedatangan mereka di desa atau TMMD resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, Bsc, lalu (11/7).

Tukang-pijat-TMMD-2.jpg

Ditanya ongkos memijat, Imam enggan menyebutkan nominal. Ia mengaku tidak mematok harga kepada TNI Tegal yang sedang membangun wilayah kecamatan tetangganya, sedangkan untuk umum biasanya mendapatkan imbalan minimal 50 ribu rupiah.

Tukang-pijat-TMMD-3.jpg

“Langganan utama harian saya saat ini adalah bapak TNI, sehingga saya tidak mematok harga dan terkadang malah ada yang ngasih lebih,” ucapnya, Selasa (23/7/2019).

Sementara ditanya pasca TMMD Kodim Tegal, sebagai tukang pijat dirinya akan sangat kehilangan, karena mereka merupakan pendapatan terbesar harian. Sedangkan terkait pembangunan jalan sepanjang 3,4 kilometer, Imam menyatakan sangat terbantu untuk mengakses ke pelosok pedukuhan dalam menjual jasa nantinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES