Pendidikan Universitas Islam Malang

Dikunjungi Rektor, FKIP Unisma Malang Unjuk Prestasi

Rabu, 24 Juli 2019 - 12:19 | 73.41k
Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si., beserta para Wakil Rektor dan Pengurus Yayasan Unisma melakukan kunjungan ke FKIP Unisma, Rabu (24/7/2019). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si., beserta para Wakil Rektor dan Pengurus Yayasan Unisma melakukan kunjungan ke FKIP Unisma, Rabu (24/7/2019). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si., beserta para Wakil Rektor dan Pengurus Yayasan Unisma melakukan kunjungan ke FKIP Unisma, Rabu (24/7/2019).

Kunjungan ini merupakan agenda Rektor dan berlaku pada semua fakultas di lingkungan Unisma.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat kemajuan yang terjadi di FKIP selama ini. Selain itu dengan kunjungan tersebut juga untuk mempererat ikatan silaturrahim antara pimpinan dan bawahan.

kunjungan-ke-FKIP-Unisma.jpg

Mengawali acara kunjungan yang dibuka dengan pembacaan shalawat Nuril Anwar. Dekan FKIP, Dr. Hasan Busri, M. Pd. memaparkan tentang perkembangan FKIP akhir-akhir ini.

"Perkembangan yang unggul di FKIP sekarang adalah pelaksanaan pembelajaran online. Beberapa dosen telah melaksanakan pembelajaran online secara total. Selanjutnya akan diikuti dengan dosen-dosen lain untuk melaksanakan penbelajaran online,” jelas Dekan.

Dekan FKIP juga menegaskan bahwa dalam bidang SDM FKIP telah memiliki dua guru besar dan ada beberapa dosen yang berproses untuk mencapai guru besar.

Beberapa dosen di FKIP telah berhasil memenangkan kompetisi hibah penelitian dari Menristekdikti yang sebagian sekarang sedang presentasi hasilnya di Brunai.

Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si. yakin FKIP Unisma makin unggul baik di tingkat nasional maupun internasional.

kunjungan-ke-FKIP-Unisma-a.jpg

"Saya sangat mengapresiasi pada FKIP karena keberhasilannya dalam meraih terobosan baru yakni memprakarsai joint curriculum dengan luar negeri. Saya juga mengapresiasi FKIP karena berhasil membuka pintu gelar PPL dan presentasi karya ilmiah ke luar negeri. Ini semua dalam rangka menginternasionalisasi Unisma,” ucapnya.

Kunjungan dan arahan rektor Unisma ini menjadi pemacu untuk membuat FKIP menjadi the best yang mampu mendongkrak Unisma Malang manggung dikancah internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES