Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember Kunjungi Ranting 02 Patrang

Selasa, 23 Juli 2019 - 18:20 | 35.12k
Pelaksanaan Kunjungan Ketua Persit KCK Cab 38 Ke rangting 02 Patrang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Kunjungan Ketua Persit KCK Cab 38 Ke rangting 02 Patrang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bertempat di Markas Koramil 0824/01 Patrang pada Selasa (23/7/2019) dilaksanakan kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824 Jember Nita Arif Munawar.

Hadir mendampingi Nita Arif Munawar di antaranya Perwira Seksi.Personal (Pasipers) Kodim 0824 Jember selaku Pembina Harian Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Ismianto dan Pejabat Pengurus Persit KCK Cabang 38.

Ketua-Persit.jpg

Kedatangan rombongan disambut oleh Komandan Koramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono bersama  Ny. Sumaryono dan anggota,  baik militer maupun Persit KCK Ranting 02 Koramil 0824/01 Patrang.

Pada kunjungan tersebut diawali dengan foto bersama. Kemudian pengarahan anggota di Aula Koramil. Diawali dengan pengarahan oleh Pembina Harian Kapten Inf Ismianto kepada anggota Militer dan Persit KCK terkait tugas-tugas seksi personalia.

Pada kesempatan tersebut juga diinformasikan kesempatan-kesempatan alih tugas dari TNI ke instansi lain misalnya ke PT KAI, kesempatan transmigrasi bagi yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), dan lain-lain yang harus dibicarakan dengan keluarga. Sehingga dipahami oleh istri dan anggota keluarga. Demikian pula hal-hal lainnya hendaknya dikomunikasikan dengan baik, sehingga tidak timbul kesalahpahaman dalam keluarga.

Persit-KCK-Cab-38.jpg

Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember Ny Nita Arif Munawar, kepada 21 anggota Persit KCK Ranting 02 Koramil 0824/01 Patrang menyampaikan terkait pembinaan keorganisasian Persit KCK, serta tugas-tugasnya dalam mendukung tugas pokok suami.

"Kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, selanjutnya mengadakan pengecekkan administrasi ranting, sesuai petunjuk administrasi dan petunjuk administrasi keuangan hasil musyawarah Pusat Persit KCK, sehingga terjadi keseragaman," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES