Ketahanan Informasi

Rektor UWG Mahakan Samarinda Kunjungi Alamamternya UWG Malang, Ini yang Dibahas

Rektor UWG Mahakan Samarinda Kunjungi Alamamternya UWG Malang, Ini yang Dibahas Rektor baru UWG Mahakam Samarinda (Dr. Ali Mushafa, SE, MM.) diterima di ruang kerja rektor UWG Malang oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Selasa, 23 Juli 2019 - 17:44

TIMESINDONESIA, MALANG – Perkembangan UWG Malang sangat luar biasa. Pernyataan ini diungkapkan oleh Dr. Ali Mushafa, SE, MM, salah seorang alumni Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang.

Ali berkunjung ke UWG dalam kapasitasnya sebagai Rektor Universitas Widyagama Mahakam Samarinda, Selasa (23/7/2019).

Ia didampingi beberapa dosen yaitu Suyanto, SE, MSi dan Wahyuni Safitri, SH, MHum.

Pada kunjungna tersebut, ia diterima oleh para wakil rektor, Wakil Rektor I Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS; Wakil Rektor ll Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM dan Wakil Rektor lll Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT di Ruang Kerja Rektor.

foto-bersama.jpg

Rektor baru UWG Mahakam Samarinda ini memperkenalkan diri dengan janji akan terus melanjutkan dan meningkatkan hubungan baik dan kerjasama antar dua lembaga pendidikan tinggi yang sudah lama terjalin ini.

"Sebagai salah satu dosen disini dulu, saya merasa tidak memiliki masa depan, meskipun pak Roestam (alm Rektor UWG waktu itu) memberikan semangat. Lima tahun kemudian, ternyata saya diterima jadi PNS di Dinas Koperasi," cerita Ali mengenang masa lalunya. Ia juga tak henti memuji perkembangan almamaternya.

Diketahui, kedua lembaga pendidikan tinggi dengan nama sama tetapi beda lokasi ini memiliki ikatan sejarah yang kuat. Disamping digagas oleh orang yang sama, para dosen dan pengelola UWG Mahakam Samarinda ini banyak yang merupakan alumni UWG Malang.

Dalam pertemuan kedua lembaga itu membicarakan langkah strategis untuk perkembangan masing-masing lembaga. Termasuk kegiatan apa yang kedepan dapat segera diimplementasikan sebagai tindak lanjut dari MoU yang pernah ditandatangani UWG Malang dan UWG Mahakam Samarinda sebelumnya. (*)

Jurnalis : Santoso (CR-058)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration