Olahraga

Luhur Apidianto Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum PBSI Ponorogo

Rabu, 24 Juli 2019 - 10:07 | 144.86k
Luhur Apidianto dikukuhkan sebagai ketua umum PBSI Pemkab Ponorogo (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Luhur Apidianto dikukuhkan sebagai ketua umum PBSI Pemkab Ponorogo (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOLuhur Apidianto dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Pengkab Ponorogo (PBSI Ponorogo), Rabu (24/7/2019). 

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh ketua umum PBSI Provinsi Jawa Timur Oei Wijanarko ditandai dengan pembacaan surat keputusan tentang kepengurusan Pengkab PBSI Ponorogo serta penyerahan bendera pataka PBSI dari ketua umun PBSI Provinsi Jawa Timur kepada Ketua Umum Pengkab PBSI Ponorogo.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik selamat bekerja dan saya berharap dalam kepengurusan baru ini bisa bekerja sama dengan pengurus provinsi Jawa Timur," ucap Oei Wijanarko dalam sambutannya.

Ia berharap kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Pendidikan, agar olahraga bulutangkis masuk dalam ekstra kurikuler di sekolah sehingga bisa memacu prestasi di bidang olahraga sampai tingkat olimpiade.

Sementara bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang hadir dalam pengukuhan itu, berharap kepada pengurus yang baru agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Dengan terbentuknya kepengurusan PBSI Ponorogo ini nantinya bisa mencetak atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi," tutur Ipong.

Selanjutnya dia juga mengatakan bahwa kendala untuk untuk meraih prestasi di bidang olahraga saat ini adalah masalah dana. Dana untuk olahraga di Ponorogo hanya 2,5 miliar dan itu harus dibagi ke beberapa cabang olahraga.

"Saya berharap pengurus PBSI Ponorogo baru ini bisa mencari bapak angkat yang bisa mendanai cabang olahraga bulutangkis agar bisa berprestasi lebih baik ditingkat regional maupun nasional," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES