Peristiwa - Daerah

Puluhan Ribu Warga Hadiri Acara 'Kota Kediri Bershalawat'

Puluhan Ribu Warga Hadiri Acara 'Kota Kediri Bershalawat' Wali Kota kediri beri sambutan dalam acara Kota Kediri Bersholawat (FOTO: Humas Pemkot Kediri for TIMES Indonesia)
Rabu, 24 Juli 2019 - 09:46

TIMESINDONESIA, KEDIRIKota Kediri Bershalawat kembali digelar. Puluhan ribu Syekhermania dari berbagai daerah memenuhi Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (23/7/2019) malam. Syekhermania melantunkan shalawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan Kota Kediri Bershalawat ini dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kediri ke-1140. "Alhamdulillah setiap tahun kita selalu mengadakan shalawat. Tujuannya untuk berdoa dan bermunajat agar Kota Kediri selalu dibarokahi Allah SWT," ungkapnya

Habib-Syeh.jpg

Pria yang lekat disapa Mas Abu ini mengatakan bahwa dengan memperbanyak kegiatan positif seperti bershalawat telah banyak membawa kemajuan bagi Kota Kediri. Seperti pendidikan yang semakin bagus, kemiskinan dan pengangguran yang semakin menurun serta pertumbuhan ekonomi yang semakin maju.

"InsyaAllah ini semua berkat doa dan berkat sholawat kita bersama-sama. Ini kita juga berharap semoga Kota Kediri ini semakin baik," ujarnya.

Habib-Syeh-a.jpg

Terakhir, wali kota muda ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Kediri. Agar Kota Kediri terhindar dari fitnah dan hal-hal yang tidak baik.

"Mari kita bangun Kota Kediri dengan cinta dan damai. Saya mohon didoakan agar Kota Kediri semakin baik, maju dan barokah. Serta menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," imbaunya.

KEdiri-Bersholawat.jpg

Hadir dalam kegiatan Kota Kediri Bershalawat ini Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Forkopimda Kota Kediri, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, ulama dan umara di Kota Kediri. (*)

Jurnalis : Canda Adisurya
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration