Peristiwa - Daerah

Gubernur NTB Raih Penghargaan IAA dalam Sektor Pelayanan Publik

Gubernur NTB Raih Penghargaan IAA dalam Sektor Pelayanan Publik Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah saat menerima penghargaan dari IAA Tempo. (Foto: istimewa)
Rabu, 24 Juli 2019 - 08:49

TIMESINDONESIA, MATARAM – Pemerintah Provinsi NTB dalam hal ini Gubernur NTB meraih Indonesian Attractivenes Awards (IAA), sebagai Provinsi Terbaik di sektor Pelayanan Publik. NTB mampu menggeser 56 nominator dari Kabupaten/kota  provinsi lain di Indonesia.

Gubernur NTB Dr .H. Zulkiefkimansyah hadir langsung menerima penghargaan yang diinisiasi oleh Tempo Media Group bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini pada Selasa malam (23/7/19) di Jakarta.

Di sela-sela penyerahan penghargaan itu, Bang Zul sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengantarkan NTB meraih penghargaan di ajang Indonesian Attractiveness Award 2019 itu.

Ke depan iapun berjanji akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik, dengan menghadirkan birokrasi pemerintahan yang bersih dan melayani.

Bagi orang nomor satu di NTB ini, tidak cukup hanya meraih peghargaan kemudian mempertahankannya saja. Namun yang terpenting baginya adalah hadirnya pemerintahan khususnya Pemprov NTB yang mampu memenuhi harapan masyarakat dan mencapai misi yang diembannya, yakni menjadi daerah yang bersih dan melayani.

"Mari bersama sama wujudkan NTB yang bersih dan melayani,dan terus tingkatkan kualitas pelayan kepada masyarakat," imbau bang Zul.

Diakhir acara tak lupa Gubernur NTB mempromosikan aplikasi NTB care kepada Audience, sebagai sarana pengaduan masyarakat NTB.

Gubernur berharap agar dimanfaatkan sebaik baiknya untuk memberikan saran, masukan ataupun keluhan dengan tujuan untuk memperbaiki secara terus menerus pelayanan publik di Provinsi NTB. "Insya Allah kalau aplikasi Balance Score Card (BSC) sudah berjalan sesuai rencana, maka kita optimis akan lebih banyak lagi penghargaan untuk NTB di masa yang akan datang," ujar Gubernur NTB saat menerima penghargaa IAA. (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration