Peristiwa Daerah

Mahasiswi STIKI yang Hilang Tergulung Ombak, Ditemukan Meninggal

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:22 | 56.61k
Proses evakuasi yang dilakukan tim SAR terhadap mahasiswi STIKI yang tergulung ombak. (Foto IST)
Proses evakuasi yang dilakukan tim SAR terhadap mahasiswi STIKI yang tergulung ombak. (Foto IST)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sephia Virgin, Mahasiswi STIKI yang tergulung ombak saat swafoto di Pantai Watu Lepek, Gedangan, Kabupaten Malang, ditemukan sudah meninggal dunia, Selasa (23/7/2019) malam.

Korban ditemukan di Pantai Wonogoro yang jaraknya kurang lebih 10 kilometer dari lokasi tempat tergulung ombak di Pantai Watu Lepek.

"Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang kemudian dilaporkan kepada tim SAR yang melakukan penyisiran," ujar Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo.

Dia menjelaskan, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi tengkurap dan tertimbun oleh pasir pantai.

"Setelah diidentifikasi, jasad tersebut benar merupakan korban yang hilang di Pantai Watu Lepek dan sedang dicari oleh tim SAR," ungkapnya.

Kemudian, kata dia, jasad tersebut dievakuasi oleh tim SAR dan atas pengawasan dari pihak kepolisan. "Saat ini jasad korban sudah berada di kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum oleh kepolisan," ungkapnya.

Menurutnya, sesuai aturan dari kepolisian, visum itu dilakukan sebelum jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahasiswi STIKI berusia 20 tahun bernama Sephia Virgin dilaporkan hilang tergulung ombak saat swafoto di Pantai Watu Lepek,  Gedangan, Kabupaten Malang, Senin (22/7/2019) petang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES