Politik

Harlah Ke-21 PKB, Sekretaris DPW PKB NTB: PKB Semakin Siap Mengawal Indonesia

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:44 | 97.02k
Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiansyah. (foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiansyah. (foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Selasa (23/07/19) merayakan hari lahirnya (Harlah) ke-21 tahun. Perayaan harlah PKB tahun 2019 ini digelar di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Jakarta. Pada momentum ini, Sekretaris DPW PKB NTB menyatakan PKB semakin siap mengawal Indonesia. 

Dalam momentum harlah tersebut, Sekretaris PKB NTB, Akhdiansyah mengatakan, bahwa di usia PKB yang sudah 21 tahun, PKB semakin mantap dan siap untuk mengawal indonesia maju dan sejahtera. 

"Insyaallah PKB akan semakin siap mengawal Indonesia maju dan Indonesia sejahtera di republik ini," jelas Akhdiansyah, kepada TIMES Indonesia, di Mataram, Selasa (23/07/19).

Diusia ke 21, PKB ini kata anggota DPRD terpilih ini, akan fokus mengawal penguatan kapasitas sumberdaya manusia dengan memaksimalkan kerja-kerja sektor pendidikan dan penguatan ekonomi masyarakat kecil.

PKB NTB kata pria yang juga menjabat Sekretaris IKA PMII NTB ini, akan semakin konsisten membumikan politik Islam rahmatan lilalamin dan Indonesia lahir batin. Harlan kali ini, momentum bagi seluruh kader dan simpatisan PKB untuk terus mengawal perbaikan Indonesia di masa yang akan datang.

"Kita akan semakin fokus mengawal Islam Rahmatan lillalamain khususnya di NTB dan bumi Nusantara ini. Selamat Hari lahir ke 21 PKB," kata Sekretaris PKB NTB ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES