Wisata

Menikmati Sensasi Menginap ala Jawa kuno di Apsara Residence Hotel Tugu Malang

Menikmati Sensasi Menginap ala Jawa kuno di Apsara Residence Hotel Tugu Malang Hotel Tugu Malang merupakan hotel dengan konsep tradisiional. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Selasa, 23 Juli 2019 - 08:52

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang merupakan hotel dengan konsep tradisiional yang kental. Salah satu kamar yang istimewa adalah Presidential Suite bernama Apsara Residence.

Kamar ini menyajikan kisah romantis dari Pulau Jawa yang dibangun berdasarkan legenda romantis seorang pangeran muda tampan dari Jawa yang memohon istri nan jelita kepada para dewa.

Mendengar doa sang pangeran, para dewa akhirnya membuat mimpinya menjadi kenyataan dan mengirim penari Apsara yang sangat cantik dari nirwana, seorang penari untuk para Dewa.

Hotel-Tugu-2.jpg

Apsara terbang ke bumi dan menari di kamar sang pangeran selama tiga bulan berturut-turut. Pada akhir bulan purnama terakhir, penari Apsara jatuh cinta pada sang pangeran.

Suite seluas 200 meter persegi dirancang untuk meghidupkan paviliun kerajaan sang pangeran, di mana Apsara menari dengan memikat di bawah sinar rembulan.

Saat memasuki Apsara residence, para tamu akan disambut dengan ruang tamu berdekorasi elegan yang menampilkan sofa-sofa yang dibuat khusus dan koleksi barang-barang antik. Ruang tamu dan lounge terpisahkan oleh sebuah pintu ganda yang berlukiskan penari Apsara.

Hotel-Tugu-3.jpg

Di area lounge semi-outdoor ini terdapat sofa cantik nan nyaman, bathtub semi-outdoor yang menakjubkan dengan hiasan ukiran kayu yang khas; serta ruang makan romantis.

Disamping lounge terdapat kamar tidur kolosal dengan tempat tidur antik 3,5 meter yang akan membuat para tamu terbawa ke masa di mana kisah itu hidup.

Apsara Residence dapat dipesan melalui situs resmi Tugu Hotel di www.tuguhotels.com atau tamu juga dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang. (*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration