Peristiwa Daerah

Satgas TMMD 105 Sampang Dekat Bersama Anak-anak

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:32 | 34.58k
Kedekatan Satgas TMMD 105 Kodim Sampang dengan anak-anak di kawasan terpencil target Program TMMD, Selasa (23/7/2019). (FOTO: Istimewa)
Kedekatan Satgas TMMD 105 Kodim Sampang dengan anak-anak di kawasan terpencil target Program TMMD, Selasa (23/7/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Kedekatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 dengan anak-anak SDN 1 Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, begitu terlihat saat pelaksanaan TMMD ke-105 Reguler Kodim 0828/Sampang, Selasa (23/7/2019).

Pelaksanaan TMMD ini bukan hanya giat fisik akan tetapi juga menyasar pada giat non fisik termasuk bidang pendidikan bagi generasi muda dengan cara ikut serta memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin  sejak dini.

Beberapa anggota Satgas TMMD sesekali terlihat melontarkan canda dan tawa seperti kakak dan adik yang sedang bergurau.

Seperti yang dilakukan oleh Praka Solikin, sembari beristirahat usai melaksanakan pekerjaan, ia duduk bersama siswa siswi menyampaikan pesan.

“Giatlah belajar raihlah cita-citamu setinggi langit, belajar yang rajin agar kamu dapat berguna bagi negara dan bangsa,” kata Praka Solikin.

Selain itu, ia juga menambahkan agar siswa berbakti kepada kedua orang tua serta guru.

“Patuhlah sama ibu dan bapak guru di sekolah jangan sering tidak masuk (bolos) nanti ketinggalan pelajaran, jangan  lupa adik-adik sholat dan ngaji untuk yang beragama muslim,” ujar Satgas TMMD ke-105 Kodim Sampang tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES