Peristiwa - Daerah

Ada Latihan Militer, Bandara Abdul Rachman Malang Ditutup

Ada Latihan Militer, Bandara Abdul Rachman Malang Ditutup Suasana di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, pada Selasa (27/7/2019) pagi. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Selasa, 23 Juli 2019 - 09:54

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana tegang terlihat di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, pada Selasa (27/7/2019) pagi. Hal ini karena semua penumpang seluruh maskapai di Bandara Abdul Rachman Saleh, dibuat kaget ketika mau melakukan check in untuk penerbangan pertama. Tiba-tiba ada pemberitahuan dari seluruh petugas maskapai bahwa semua penerbangan delay. Bandara ditutup karena dipakai latihan militer.

Latihan militer digelar Selasa (27/7/2019) pagi, sejak pukul 08.00 WIB-12.00 WIB.
 pagi ini mulai jam 08.00 - 12.00 WIB. "Ada latihan militer pagi ini," aku salah satu petugas maskapai saat ditanya TIMES Indonesia.

Harmin salah satu penumpang maskapai Citilink tujuan Jakarta mengaku sangat kecewa dan pihaknya melakukan protes ke pihak petugas maskapai yang lambat dalam memberikan pemberitahuan pada penumpang yang sudah lama memesan tiket.

"Saya jam 12.00 ada rapat di Jakarta. Kalau tahu seperti ini saya bisa terbang dari Surabaya," keluh Harmin, sewaktu mau check in, dengan nada kecewa.

Harmin juga sangat menyayangkan ketika kepentingan latihan militer sebagai lembaga negara, harus mengorbankan kepentingan umum masyarakat dan pelayanan publik. "Seharusnya tidak harus mengganggu kepentingan umum masyarakat," keluhnya.

Hingga berita ini ditulis, TIMES Indonesia belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, soal penerbangan delay karena ada latihan militer(*)

Jurnalis : Kiagus Firdaus
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration