Peristiwa - Daerah

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Slahung Ponorogo Lakukan Patroli Desa

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Slahung Ponorogo Lakukan Patroli Desa Kapolsek Slahung Ponorogo sambangi warga. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Selasa, 23 Juli 2019 - 10:24

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolsek Slahung Polres Ponorogo giat lakukan patroli ke desa-desa guna mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Patroli yang dipimpin Kanitsabhara Aiptu Winarto, S.H. memberikan imbauan-kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai saat berpatroli.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Winarto menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos,

"Jangan sampai warga masyarakat memposting hal-hal yang berhubungan dengan SARA maupun ujaran kebencian agar terhindar dari perbuatan pidana," katanya, Senin (23/7/2019).

Selain itu,  masyarakat diminta jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti tingkat kebenaranya yang sedang marak di internet melalui medsos. "Sebaiknya masyarakat cek dan ricek dulu tentang kebenaran berita tersebut," jelasnya. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration