Peristiwa - Daerah

Kanwil Kemenag NTB Akan Jadi Tempat Evaluasi Kinerja Kemenag Indonesia Bagian Timur

Kanwil Kemenag NTB Akan Jadi Tempat Evaluasi Kinerja Kemenag Indonesia Bagian Timur Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin. (foto: Kasubbag Humas Kemenag for TIMES Indonesia)
Senin, 22 Juli 2019 - 22:44

TIMESINDONESIA, MATARAM – Kantor Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat (Kanwil Kemenag NTB) dalam waktu dekat akan menjadi tempat evaluasi capaian kinerja seluruh Kanwil Kemenag Indonesia Wilayah Timur pada Semester II.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kota Mataram, dan akan diikuti oleh sebelas 11 Kanwil Kemenag Indonesia bagian timur.

Sebelas Kanwil Kemenag yang dimaksud diantaranya adalah Kanwil Kemenag NTT, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat dan NTB sebagai tuan rumah. 

Kasubbag Humas Kanwil Kemenag NTB Suherman kepada Times Indonesia, Senin (22/07/19) di Mataram mengatakan bahwa, kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama  Republik Indonesia.

Sebelas 11 Kepala Kantor Wilayah dari sebelas 11 Provinsi ini nantinya, akan menyampaikan dan presentasi langsung di depan Sekretaris Jenderal kementerian Agama terkait dengan capaian kinerja masing-masing Kantor Wilayah lingkup Kemenag. 

"Iya nanti sebelas 11 Kanwil Kemenag ini akan menjelaskan langsung dihadapan Sekjend Kemenag RI. Bagaimana capaian kinerja masing-masing Kepala Kantor Kemenag. Untuk tanggal dan waktunya nanti akan kami sampaikan kembali, yang jelas sebelas Kanwil Kemenag akan berkumpul di NTB nanti," ungkap Suherman.  

Kakanwil Kemenag NTB H. Nasruddin menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya, karena Kanwil Kemenag NTB di percaya sebagai tempat kegiatan yang menghadirkan peserta dari sebelas provinsi untuk Indonesia bagian timur. Nasruddin merasa sangat senang dan bangga.

"Tentunya kami akan siapkan segala sesuatu yang akan menjadi kebutuhan kegiatan ini nantinya. Semoga kegiatan ini sukses dan bermanfaat untuk bagaimana kemajuan Kementerian Agama yang sama-sama kita cintai ini," ujar H. Nasruddin Kepala Kanwil Kemenag NTB. (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration