Peristiwa Nasional

PA 212 Tuding Wiranto Benci Habib Rizieq, Ini Tanggapan Moeldoko

Senin, 22 Juli 2019 - 18:08 | 70.74k
Kepala Staf Presiden Moeldoko di Kantor DPP GMNI, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Kepala Staf Presiden Moeldoko di Kantor DPP GMNI, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Staf Presiden Moeldoko membantah, tudingan PA 212 yang menyebut Menko Polhukam Wiranto memendam kebencian tehadap imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Bantahan itu disampaikan Moeldoko menanggapi pertanyaan media di sela-sela acara di Kantor DPP Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Jalan Cikini Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). 

"Nggaklah (Wiranto benci Habib Rizieq). Kita nggak ada yang benci sama Habieb Rizieq, siapa yang benci? Nggak, nggak ada yang benci," ujar Moeldoko. 

Sekjen PA 212, Bernard Abdul Jabbar sebelumnya mengingatkan Wiranto agar hati-hati berbicara. Hal ini menyusul pernyataan Wiranto yang berbicara soal pelanggaran batas waktu tinggal (overstay) Habib Rizieq di Arab Saudi sehingga menyebabkan imam besar FPI itu tak bisa pulang.

"Tunjukkan Pak Wiranto, mana yang dibuat Habib Rizieq melanggar satu masalah di sana. Suruh tunjukkan aja, Pak Wiranto, mana yang membuat Habib Rizieq itu berbuat masalah di sana sehingga dia dicekal jangan kemudian mengada-ada," kata Bernard, Jumat (19/7/2019).

Dia meminta Wiranto tidak mengada-ngada. Bernard kemudian menuding Wiranto memiliki kebencian terhadap Habib Rizieq.

"Selama ini kan kita lihat pembicaraan Pak Wiranto itu kan memang sudah ada kebencian sebenarnya dengan Habib Rizieq Shihab," ucap Sekjen PA 212 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES