Peristiwa Daerah

Hindari Remaja Selfie di Jalan, Mobil dan Motor Tabrakan

Senin, 22 Juli 2019 - 17:51 | 74.31k
Jalan raya hutan Karetan (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Jalan raya hutan Karetan (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Peristiwa kecelakaan beruntun antara sebuah mobil dan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Jawa Timur. Parahnya, kecelakaan tersebut disebabkan karena korban menghindari para remaja yang selfie di tengah jalan.

Kendaraan yang terlibat adalah Mobil Honda HRV nopol P 754 VS yang dikemudikan oleh Ponidi (42) warga Desa Grajagan, motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Muh. Zainul Mifta (25) warga Desa Sumberasri dan motor Honda CBR yang dikendarai oleh Moh. Aminuddin (31) warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo.

“Betul, peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 15.00 Wib,” ungkap Kanit Lantas Muncar, IPDA Munir, Senin (22/7/2019).

Menurut Munir, kecelakaan berawal dari adanya mobil Honda HRV yang melintas dengan kecepatan sedang di jalan raya hutan Karetan dari arah Grajagan.

Melihat ada empat orang remaja yang sedang selfie di tengah jalan, Ponidi, sopir mobil lantas berusaha memberikan tanda dengan membunyikan klakson. Namun keempat remaja tersebut tidak mengindahkan untuk menepi.

“Karena jarak sudah dekat mobil lalu mengerem mendadak. Lalu dari arah belakang muncul motor Kawasaki Ninja yang langsung menabrak buritan body mobil. Pengendara motor langsung terjatuh,” ujar Munir.

Nahas, korban yang sempat terjatuh kemudian langsung terpental dan mengenai motor Honda CBR yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Akibat kejadian itu, pengendara motor Kawasaki mengalami luka patah tulang di bagian tangan kiri dan langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Medika Gambiran.

“Kasus kecelakaan beruntun tersebut, saat ini sedang dalam pengembangan Unit Lantas Polsek Muncar,” terang Munir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES