Olahraga

Zidane Tegaskan Bakal Lepas Gareth Bale Pergi dari Real Madrid

Zidane Tegaskan Bakal Lepas Gareth Bale Pergi dari Real Madrid Gareth Bale siap dilepas Real Madrid (Foto: skysports)
Senin, 22 Juli 2019 - 16:13

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi jika Gareth Bale bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Masa depan winger asal Wales itu sudah lama menjadi bahan spekulasi, namun saat ini rumor kepergian Bale makin santer berhembus setelah ia tak dipasang dalam laga pramusim kontra Bayern Munich pekan ini.

Setelah laga, Zidane mengisyaratkan jika Los Blancos siap untuk melepas Bale secepatnya.

"Bale tak bermain karena ia amat dekat untuk pergi. Kami berharap ia segera hengkang, ini akan jadi yang terbaik untuk semua pihak. Kami tengah mengusahakan transfernya ke tim yang baru," ucap Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, "Saya tak punya dendam personal dengannya, namun ada kalanya sesuatu harus dilakukan, saya harus mengambil keputusan. Kami harus berubah. Ini keputusan pelatih, juga si pemain, yang tahu situasnya."

Beberapa klub sudah dikaitkan menjadi tujuan baru Bale, termasuk Manchester United dan bekas klubnya, Tottenham Hotspur. Bahkan rumor terbaru juga menyebut klub Tiongkok, Beijing Guoan siap mengikat pemain 30 tahun itu dengan gaji menggiurkan. (*)

Jurnalis : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

Komentar

Loading...
Registration