Politik

Pilkada Kabupaten Malang, H Heri Cahyono Dapat Tambahan Dukungan 200 KTP

Pilkada Kabupaten Malang, H Heri Cahyono Dapat Tambahan Dukungan 200 KTP Warga saat mendukung Heri Cahyono dengan memberikan KTPnya untuk Pilkada Kabupaten Malang. (foto: Malang Jejeg for TIMES Indonesia)
Senin, 22 Juli 2019 - 15:15

TIMESINDONESIA, MALANG – Langkah H Heri Cahyono untuk bersaing sebagai Calon Bupati (Cabup) Malang dalam Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020 mendatang melalui jalur independen terus dilakukan. Dukungan masyarakat kepada penggagas pergerakan Malang Jejeg ini untuk melaju sebagai Cabup Malang juga terus bertambah.

Dukungan itu disampaikan oleh sekelompok warga di Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penyampaian dukungan masyarakat itu saat dilakukan Baksos Malang Jejeg bersama Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Malang, di tempat tersebut, pada akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan itu, warga berduyun-duyun hadir dengan memberikan fotokopi KTP untuk memberikan dukungan kepada Heri Cahyono.

"Tercatat dalam kegiatan ini sebanyak lebih dari 200 KTP yang diberikan oleh warga yang datang," ujar koordinator warga, Efi Listiatun.

Menurutnya, warga suka rela memberi dukungan kepada pengusaha asal Kasembon ini. "Kami percaya Bapak Heri mampu memimpin Kabupaten Malang menjadi lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, H Heri Cahyono mengaku sudah menerima dukungan dari warga Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang itu.

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada saya," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, dukungan kepadanya terus bertambah. Dia yakin dapat mengumpulkan 6,5 persen foto kopi KTP sebagai syarat mencalonkan diri dari independen.

"insyaallah jika sudah mencukupi akan ada prosesi penyerahan mandat dari rakyat untuk Malang Jejeg," ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui kapan waktunya penyerahan mandat tersebut. Tergantung dari masyarakat yang berencana akan menyelenggarakan mandat itu

"Waktu penyerahan mandat belum ditentukan. Karena masih dipersiapkan," kata Founder GOD Management School, Kasembon ini.

Setelah menerima mandat dari masyarakat tersebut, H Heri Cahyono berjanji akan menjalankan amanah itu, terutama allout saat pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang. (*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration