Peristiwa - Daerah

Pansel KPK RI Akan Umumkan Capim Yang Lolos Tes Tahap Kedua Sore Ini

Pansel KPK RI Akan Umumkan Capim Yang Lolos Tes Tahap Kedua Sore Ini Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Yenti Garnasih. (foto: Istimewa)
Senin, 22 Juli 2019 - 12:48

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Yenti Garnasih menuturkan bahwa Pansel Capim akan menggelar pengumuman siapa saja para capim KPK yang dinyatakan lolos tes seleksi tahap ke dua.

Hal itu, disampaikan oleh Yenti Garnasih kepada awak media di Gedung Sekretariat Negara, Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Yenti menambahkan, bahwa dia belum bisa menentukan pukul berapa waktu yang pas untuk pengumuman tersebut. Tapi yang pasti dia hanya menentukan waktu sore dan malam. 

"Selamat pagi, hari ini kita akan umumkan para calon pimpinan KPK yang dinyatakan lolos seleksi tahap kedua. Waktunya antara sore ke malam. Salam sukses selalu untuk kita semua," kata Yenti Garnasih kepada awak media di Gedung Sekretariat Negara kawasan Gambir Jakarta pusat.

Sebelumnya, para Pansel telah menggelar serangkaian tes tahap ke-2, yang meliputi uji kompetensi capim KPK yang digelar di Pusdiklat Setneg, Jalan Gaharu 1 Cilandak, Rabu 17 Juli 2019. Mulai pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 13.00 WIB.

Seperti biasanya, media hanya diperbolehkan mewawancarai para capim setelah tes seleksi selesai di ruang tes. Dan sedang break dari jadwal kegiatan yang sudah diatur oleh tim pansel. Namun, walaupun demikian, pansel Capim KPK selalu terbuka kepada publik dengan menggelar konfrensi pers untuk selalu up date informasi terkait proses seleksi capim KPK. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration