Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Diikuti 95 Peserta KPM 2019-2 UWG Malang Resmi Dilepas

Minggu, 21 Juli 2019 - 22:17 | 32.57k
Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS melepas KPM 2019-2 UWG. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS melepas KPM 2019-2 UWG. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANGUWG Malang menggelar pelepasan KMP (Kuliah Pengabdian Masyarkat) 2019-2, Minggu (21/7/2019). Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS memimpin upacara pelepasan yang digelar di halaman kampus.

Dalam sambutannya Prof. Iwan berpesan agar seluruh peserta dapat memberikan manfaat maksimal pada masyarakat selama KPM 2019-2.

Prof. Iwan juga menyampaikan bahwa pengelolaan KPM di Kampus Inovasi ini antara lain adalah kunjungan dosen pembimbing, kunjungan LPPM dan pada akhir pelaksanaan nanti rektor akan datang berkunjung sekaligus memberikan evaluasi.

Mahasiswa-UWG.jpg

"Tidak perlu merasa sendiri, berikan pencitraan dan kesan terbaik kepada masyarakat. Meskipun tidak dilaksanakan secara intensif, KPM ini harus mampu memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat," pesan rektor yang sudah memimpin UWG untuk periode kedua ini.

Sementara itu Ketua LPPM UWG Prof. Dr. Ir. Sukamto, MS, yang juga Wakil Rektor l UWG, menyebutkan bahwa KPM tahun ini mengangkat tema 'Pengembangan Kelompok Masyarakat untuk Peningkatan Produktifitas'.

KPM 2019-2 diikuti oleh 95 peserta dari mahasiswa kelas karyawan ini menyasar lokasi Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang dan akan berlangsung hingga sebulan ke depan.

Peserta KPM yang mayoritas adalah mahasiswa Fakultas Teknik ini akan dibimbing oleh dua orang dosen pembimbing yaitu Arie Restu Wardhani, ST, MT, PhD dari Fakultas Teknik dan Zainuddin, SE, MM dari Fakultas Ekonomi.

Acara pelepasan ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor lll UWG Malang Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT; para dekan dan Direktur PPS, Sekretaris LPPM Kapuslit, Kapus Abdimas, Kepala PI-PMB dan kedua dosen pembimbing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES