Indonesia Positif

Polsek Sampung Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

Senin, 22 Juli 2019 - 10:47 | 90.42k
Anggota Polsek Sampung Ponorogo dan warga membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Anggota Polsek Sampung Ponorogo dan warga membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolsek Sampung,  Ponorogo dan warga setempat melakukan kerja bakti  membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh milik Marmin. Selain kerja bakti, anggota polsek juga memberikan paket sembako untuk meringankan biaya kebutuhan hidup Marmin yang rumahnya roboh, Senin (22/07/2019).

Rumah roboh tersebut  terletak di dukuh Sampung Lor Rt. 03/Rw. 02 Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Sampung IPTU Marsono, menjelaskan, rumah Marmin roboh dikarenakan kayu penyangga atau kuda - kuda sudah tidak kuat dikarenakan kayu sudah rapuh dan juga termakan oleh rayap.
"Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, Polsek Sampung mengerahkan anggotanya bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh," katanya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES