Ketahanan Informasi

Polsek Sampung Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

Polsek Sampung Bantu Warga yang Rumahnya Roboh Anggota Polsek Sampung Ponorogo dan warga membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Senin, 22 Juli 2019 - 10:47

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolsek Sampung,  Ponorogo dan warga setempat melakukan kerja bakti  membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh milik Marmin. Selain kerja bakti, anggota polsek juga memberikan paket sembako untuk meringankan biaya kebutuhan hidup Marmin yang rumahnya roboh, Senin (22/07/2019).

Rumah roboh tersebut  terletak di dukuh Sampung Lor Rt. 03/Rw. 02 Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Sampung IPTU Marsono, menjelaskan, rumah Marmin roboh dikarenakan kayu penyangga atau kuda - kuda sudah tidak kuat dikarenakan kayu sudah rapuh dan juga termakan oleh rayap.
"Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, Polsek Sampung mengerahkan anggotanya bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh," katanya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration