Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Wawali Pasuruan Lepas Kontingen Porsadin

Minggu, 21 Juli 2019 - 11:51 | 48.19k
Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST. melepas sebanyak 23 santri/santriwati serta 11 official dalam kontingen Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES indonesia)
Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST. melepas sebanyak 23 santri/santriwati serta 11 official dalam kontingen Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, PASURUANWakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST. melepas sebanyak 23 santri/santriwati serta 11 official dalam kontingen Kota Pasuruan untuk mengikuti Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke IV Provinsi Jawa Timur. 

Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke-IV Provinsi Jawa Timur diselenggarakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut mulai hari Jum’at (19/7) sampai dengan Minggu (21/7) mendatang di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Desa Jati Perahu, Karangan, Trenggalek.

Kegiatan yang dilaksanakan 2 tahun sekali ini melombakan berbagai kejuaraan yakni Tahfidz Juz 30, Kaligrafi, Murattal Wal Imla, Cerdas Cermat Diniyah, MQK Safinatun Najah, MTQ, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Puisi Islami, Lari Sprint, Bulu Tangkis dan Tenis Meja. 

Ketua Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC-FKDT) Kota Pasuruan, H. Mohammad Nailur Rochman, S.IP mengatakan dalam Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke III Provinsi Jawa Timur yang lalu, Kontingen Kota Pasuruan membanggakan di Jawa Timur karena banyak memberikan prestasi. 


"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan yang telah memberikan fasilitas dan dukungan/support. Mudah-mudahan bisa memberikan amal baik dan bermanfaat kepada santri dan santriwati," ucap M.Nailur.

Wakil Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dan menyukseskan PORSADIN ke-IV Provinsi Jawa Timur karena mengantarkan dan membawa nama baik Kota Pasuruan.

"Diharapkan kepada kontingen Kota Pasuruan untuk bekerja keras dan memberikan kontribusi yang baik. Semoga sinergitas yang kita bangun bisa kita tingkatkan demi kemajuan Kota Pasuruan. Selamat bertanding, titip nama Kota Pasuruan. Sukses selalu, beri kontribusi terbaik dan bawa medali sebanyak-banyaknya," pesan Wakil Wali Kota menutup sambutannya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES